Sunday 18 May 2014

Beragam resep kue Natal Anda.

Digunakan untuk bahan dekorasi di nyaris seluruhnya kue yang dihias gula-gula, Anda harus dapat bikin royal icing yang cantik serta enak. Tekuni langkah membuatnya serta selekasnya lakukan dalam beragam resep kue Natal Anda.

Bahan :

3 butir putih telur
500 gram fondant
1/2 sdt krim of tartar
1/2 sdt ekstrak vanila
6 sdm air

Langkah Bikin :

1. Dalam wadah mixer, campur putih telur, gula halus serta krim of tartar. Kocok seluruhnya memakai stand mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata. Matikan mixer, imbuhkan air serta ekstrak vanila, tujukan sisi tepi adonan ke tengah. Kocok lagi dengan mixer memakai kecepatan medium sampai tampak mengembang, putih serta fluffy (seputar 7-10 menit).

2. Untuk hasil yang lebih kaku, Anda dapat menaikkan jumlah gula halus serta mengocoknya lagi dengan mixer. Taruh didalam piping bag dengan sisi ujung menghadap ke bawah supaya icing gampang dikeluarkan.

3. Untuk hasil yang lebih lembut, imbuhkan 1 sdt air serta kocok lagi dengan mixer. Imbuhkan lagi air sampai diperoleh ketekunan yang di idamkan. Letakkan dalam botol berleher lebar, serta taruh dalam situasi terbalik, sisi atas ada dibawah. Tempatkan dalam gelas supaya lebih aman.

No comments:

Post a Comment