Tuesday 10 September 2013

faedah kesehatan teh hitam

disebutkan bahwa kopi beresiko untuk kesehatan, layaknya teh. tetapi, di segi lain, dua type minuman itu juga berguna untuk kesehatan. begitupun dng teh hitam, yg mempunyai banyak faedah kesehatan.

teh hitam ( layaknya teh hijau ) dipetik dari tanaman yg dimaksud camellia sinensis. daun teh hitam direndam sedemikian rupa hingga berikan warna gelap saat dipakai sebagai minuman. juga, daun kering yg masak serta diolah sedemikian rupa mengakibatkan warnanya jadi gelap.

teh hitam mempunyai kandungan kafein yg lebih rendah di banding varietas yang lain. hal inilah yg membuatnya amat baik didalam sistem sirkulasi darah.

fluoride adalah content lain teh hitam yg berikan faedah pada kesehatan mulut serta tulang.

teh hitam juga memiliki kandungan flavonoid layaknya yg juga ditemukan pada apel. tak layaknya teh hijau, teh hitam, sesudah diolah menyingkirkan seluruh antioksidan yg ada didalamnya. grosir manset tangan

teh hitam bukan sekedar menolong melawan bakteri, namun juga memperkuat sistem kekebalan tubuh. inilah kenapa, secangkir teh hitam bisa menolong melembabkan kulit. teh hitam juga menyeimbangkan kandungan hormon yang bisa menangkis stres.

teh hitam mempunyai mutu anti-inflamasi yg baik yg menolong saluran pencernaan berperan baik. hal ini bisa menolong kurangi risiko stroke menyeimbangkan tingkat kolesterol juga.

bila anda alami bengkak pada mata, anda bisa kurangi bengkak dng menaruh kantong teh hitam di lemari es serta menerapkannya ke tempat mata yg tertutup.

sumber : tabloidnova.com

No comments:

Post a Comment