Friday 6 September 2013

makin baik jangan sampai meyakini mitos selulit ini

terdapat banyak perihal yang sebaiknya anda meyakini, dan juga tidak. untuk masalah kecantikan dan kesehatan, tidak semua info bisa dianggap dengan mentah. kenapa ? karena pengetahuan serta pengetahuan dan teknologi selalu memperoleh tentang baru. anda tidak bisa menutup mata pada penemuan baru atau pendapat baru.

namun, khusus untuk masalah selulit, terdapat banyak perihal yang memanglah sebaiknya tidak anda meyakini.

mitos : minum air untuk jauhi selulit

selulit tidak bisa dicegah demikianlah saja dengan minum banyak air. ada banyak tentang yang menyebabkan tubuh beroleh selulit, dan tidak sesederhana itu bisa ditangani dengan minum banyak air.

mitos : turunkan berat badan agar selulit hilang

kata siapa hanya orang gemuk saja yang memiliki selulit ? terlebih mereka yang sukses turunkan berat badan saja terus tidak dengan mudah singkirkan selulit di tubuhnya. harus ada beberapa perawatan khusus yang ditangani untuk singkirkan selulit.

dan meyakini atau tidak, atlit amat fit saja juga ada yang memiliki selulit lho.

mitos : diet sehat dapat menghindar selulit

sayangnya diet sehat dan olahraga teratur meskipun tidak dapat dengan mudah singkirkan selulit. membantu kurangi mungkin iya, tetapi singkirkan sepenuhnya, tidak dapat ditangani oleh paduan keduanya.

mitos : pakai cream untuk singkirkan selulit

dan apakah anda terus meyakini bahwa cream dapat singkirkan selulit ? well, anda sebaiknya tidak meyakini lagi. karena selulit tidak dapat serta merta hilang dengan pertolongan cream.

yang ditangani oleh cream yakni menyamarkannya saja, tidak menghilangkannya.

mitos : hanya wanita yang dulu selulit

tidak. selulit tidak memastikan gender, priapun bisa alami selulit. hanya saja susunan sel lemak pria berbeda dari wanita, sampai tidak semudah itu segi tubuhnya bisa alami selulit.

mitos : hanya yang gemuk saja yang alami selulit

selulit juga tidak pedulikan orang gemuk atau kurus. selama memanglah lemak dapat menyebar dengan mudah di balik kulit dan tidak beroleh perawatan, grosir manset murah maka orang kuruspun bisa alami selulit.

dan problem ini banyak lho dihadapi oleh wanita indonesia. terutama yang tidak dulu olahraga dan gaya hidupnya kurang sehat.

yang jelas, tidak semudah itu singkirkan selulit dari tubuh anda. bila anda alami selulit, maka langkah yang ampuh yakni lakukan paduan olahraga dan diet yang sehat. serta berikanlah massage lembut pakai lotion/cream yang dapat melembabkan dengan intens. sedikitnya, jika ditangani dengan teratur, selulit tersebut bisa berkurang jumlahnya

sumber : vemale.com

No comments:

Post a Comment