Friday 6 September 2013

nangka, obat mujarab untuk keriput dan jerawat

tidak cuma enak untuk dimakan, nangka juga ampuh melindungi kesehatan kulit. nutrisi yang ada di dalam nangka dapat menghindar masalah kesehatan layaknya sembelit, berat badan, dan juga yaitu obat stres yang baik. untuk perawatan kulit dan tubuh, nangka juga dapat digunakan lantas untuk masker kecantikan. minyak dan jus nangka bukan hanya menyehatkan kulit, tetapi juga membuatnya lalu bersinar. tersebut di sini faedah mempesona dari buah nangka untuk kecantikan kulit anda, layaknya ditulis boldsky.

1. keriput

nangka juga dapat menghindar munculnya keriput lho. apabila digunakan dengan teratur, masker nangka yang sudah diberi tambahan susu dapat berikanlah hasil positif untuk kesehatan kulit di dalam empat minggu.

2. jerawat

waktu cuaca sedang panas, kulit lalu rawan pada jerawat. masker nangka bisa lantas langkah alami untuk membasmi jerawat membandel di muka anda. berikanlah masker nangka segera pada jerawat dan biarlah kering. bersihkan setelah 15 menit.

3. kulit berminyak

blend nangka sampai halus. tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. berikanlah masker ke seluruh muka dan leher. diamkan selama 30 menit dan lalu bersihkan dengan air hangat. tepuk-tepuk muka hingga kering.

4. sun tan atau bekas kecokelatan pada kulit

bekas kecokelatan pada kulit sering karena oleh paparan sinar matahari. haluskan nangka dan campur dengan sedikit perasan lemon. ulangilah perawatan ini masing-masing minggu selama 1bulan.

5. kulit mengkilap

untuk beroleh muka bersinar alami, yang butuh anda lakukan yakni memakai biji nangka. haluskan biji nangka kering dengan susu dan madu. berikanlah masker ke seluruh muka dan leher.

6. noda

nangka baik untuk perawatan kulit karena dapat kurangi noda. vit. c yang ada di dalam buah nangka juga dapat lakukan perbaikan sebagian sel kulit yang rusak.

7. pigmentasi kulit

pigmentasi di kurang lebih mulut dan dagu yaitu masalah kulit yang umum di grup usia wanita. nangka dapat meringankan pigmentasi kulit dan mengembalikan warna asli kulit anda. grosir manset murah haluskan nangka dan balur ke seluruh muka. pijat kulit di kurang lebih mulut dengan lembut selama 5 menit di dalam gerakan melingkar. bersihkan setelah didiamkan 10 menit.

8. kutil

keringkan biji nangka dan lalu haluskan. gunakan untuk mengompres kutil pada kulit. sistem ini konsumsi waktu kurang lebih 2 minggu untuk buat kutil mengelupas dengan sendirinya.

9. kulit kering

untuk perawatan kulit kering, nangka yakni buah sangat baik untuk beroleh kulit yang lembut dan kenyal. gunakan nangka sebagai masker untuk muka anda. setelah kering, bersihkan muka anda dengan secangkir air yang dikombinasi dengan susu untuk beroleh hasil sempurna.

inilah sembilan faedah mempesona dari buah nangka tidak cuma untuk dimakan. anda lantas bisa mencobanya di area tinggal dan tunjukkan faedahnya.

No comments:

Post a Comment